Labels

Thursday 10 May 2012

IMO Tab X9 Terbaru Harga dan Spesifikasi

Harga IMO Tab X9 Terbaru


IMO Tab X9 Terbaru - Harga IMO Tab X9 Terbaru - Spesifikasi IMO Tab X9 Terbaru - Harga dan Spesifikasi IMO Tab X9 Terbaru


IMO kembali hadir diparan dengan membawa produk terbarunya yakni IMO Tab X9 yang siap bersaing. Berikut ulasan dari IMO Tab X9.

Vendor lokal dengan label IMO Tab Z5 memang sedang ramai diburu oleh konsumen.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama brand lokal melahirkan sebuah tablet. Karena para vendor lain seperti Lenovo merilis sebuah tablet bernama SpeedUp Pad Ice S2, lalu Cross Mobile dengan Advan Vandroid, dan Mito Mobile with Mito T200.

IMO Tab X9 sendiri sebenarnya lebih mengarah kepada iPad. Karena tiadanya jaringan yang mendukungnya serta ukurannya yang terbilang lebih besar dari rekannya.

IMO Tab X9 memiliki dimensi 302 x 200 x 76 mm dengan keluasan layar mencapai 9.7 inchi IPS panel (In-Plane Switching) capacitive touchscreen beresolusi 1024 x 768 piksel. Tampilan visual nan lega pastinya untuk menonton video maupun bermain game.

Dengan adanya dual kamera yang terletak dibagian depan dan belakang dengan ukuran masing – masing 0.3 MP (depan) & 2.0 MP (belakang) pada Tab X9, membuat Anda bisa mengambil gambar yang tak terduga, momen penting, bahkan hal yang memalukan sekalipun. Sayang, kamera diatas tentu masih kurang jernih dan menimbulkan banyak noise dimana – mana.


Meskipun ia tidak bisa diajak untuk berkomunikasi, namun bukannya ia tidak bisa membuat puas pengguna. Karena IMO telah menanamnkan sederet fitur berkualitas didalamnya seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game pastinya. Meski fiturnya hanya ” itu – itu saja “, namun tetap bisa memberikan kepuasan kepada pengguna.

Hasil gambar ataupun file musik, dapat Anda simpan pada memori internal seluas 16 GB. Walaupun ia tidak memberikan slot microSD card sebagai media penyimpanan tambahan, tapi itu tidaklah penting. Karena memori internalnya mampu memberikan kapasitas penyimpanan yang besar.

Anda bisa mendengarkan suara yang dihasilkan oleh sejumlah media player melalui speaker atau DC jack audio 3.5 mm. Urusan mentransfer data, koneksi Bluetooth dan kabel data telah disematkan didalamnya.

Selain bisa digunakan untuk mendegarkan musik, menonton video, mengambil foto dan mengakses situs internet. IMO Tab X9 juga dinobatkan sebagai tablet nan tangguh. Pasalnya ia dipersenjatai oleh prosessor Boxchip A10, ARM Cortex-A8 berkekuatan 1,5 Ghz, plus mengadopsi sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)  yang dilengkapi  RAM 1GB dan storage 16GB.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan mobile pengguna, IMO menyematkan koneksi Wi-Fi dan modem 3G (eksternal) via port converter khusus. Pastinya, para penikmat situs jejaring sosial Facebook dan Twitter tidak akan henti – hentinya untuk mengupload foto dan meng-update status.

Demi kenyamanan bersama, IMO menanamkan baterai berkekuatan hingga 7800 mAh pada Tab X9. Agar ia mampu bertahan selama mungkin. Berikut spesifikasi terlengkapnya.

 

Spesifikasi IMO Tab X9 :

Dimensi:302x200x76mm
Layar:9.7 inci (4:3), Capacitive touch screen, 1024×768 piksel, IPS panel
kamera:0.3 Mega Pixels front + 2.0 Mega Pixels back
Memori:16GB, RAM 1Gb
OS:Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor:Boxchip A10, ARM Cortex-A8
Eksternal 3G Dongle:WCDMA: Huawei E220/E230/E160X/E169G/E1750, Alcatel X060S/X200
Konektivitas:WIFI: IEEE802.11b/g/n, kabel data; IO port: 24 pin USB switch interface, Headphone, MIC, DC Jack Audio: 3.5mm headphone jack, High-quality stereo loud speaker, Built-in microphone
Fitur lain:Audio file formats: MP3/WMA/AC3/WAV ect., Video file formats: MKV/AVI/RM/RMVB/MPEG1/2/4 ect. FULL HD (2160P +1080P)resolution; Photo file formats: JPG, JPEG, BMP, PNG
Baterai:7800 mAh

 

Harga IMO Tab X9

Bagi Anda yang ingin segera memiliki IMO Tab X9. Anda akan membelinya dengan harga 1.8 juta rupah.

0 comments

Post a Comment