Labels

Thursday 26 April 2012

Mito 720 Hp Layar Sentuh Free Wireless Headphone

Harga Mito 720 Spesifikasi - Harga dan Spesifikasi Mito 720 - Review Mito 720
 

Mito 720 merupakan hp layar sentuh free wireless headphone yang dapat mempermudah kita untuk mendengarkan musik.

Mito Mobile kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan sebuah ponsel canggih dimana ia menggandeng penyanyi berlesung pipit alias Afgan sebagai Brand Ambassadornya. Mito 720 memberikan kesan lebih bagi pengguna yakni cara praktis untuk mendengarkan musik menggunakan headphone. Dan yang menariknya, kita tidak perlu repot untuk memasangkan kabel audio jack pada port, karena ia telah didukung oleh teknologi wireless layaknya Wi-Fi.


Mito 720 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian tentu sangat membantu kita dalam urusan berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2. Sayangnya, ia tidak memiliki fitur Easy Swap layaknya Nokia C2-03 guna memudahkan kita untuk menggonta – ganti kartu tanpa harus mencabut baterai terlebih dahulu. Uniknya, kita bisa memakai headphone tadi untuk menerima panggilan. Caranya pun mudah, tinggal tekan tombol yang sudah didesain khusus pada bagian kiri dari headphone tersebut.


Hp besutan vendor lokal diatas mengusung layar sentuh seluas 3.2 inchi dan mampu menghasilkan hingga 526 ribu warna. Tampilan visual nan lega membuat penggunanya lebih leluasa disaat ingin menonton video atau bermain game. Pengoperasiannya  pun mudah, kita tinggal sentuh dan geser untuk mencari menu yang diinginkan.


Dengan kamera pada Mito 720, membuat Anda dapat mempersiapkan diri untuk mengambil sebuah foto yang tak terduga, momen-momen penting atau bahkan hal – hal yang memalukan sekalipun. Selain itu, pengguna juga dapat merekam gambar bergerak (video) melalui kamera tersebut. Namun sayangnya kami tidak mengetahui berapa ukuran dan resolusi dari kamera itu.

Sederet media hiburan pun turut dipersembahkan oleh Mito 720 seperti Radio FM, MP3/MP4 player, Java, dan Game serta TV turner sebagai fitur andalannya. Suara yang dihasilkan dapat kita dengar menggunakan headphone atau bisa juga memakai speaker saja.


Semua data baik gambar atau video dan musik, telah tersimpan rapih pada memori eksternal yang mampu dijejali hingga 4 GB. Anda pun tidak bakal kehabisan daya penyimpanan, karena kalian bisa menggantinya jika ruang penyimpanan yang lama mulai terisi penuh. Sedangkan urusan mentransfer data, kita serahkan saja pada koneksi Bluetooth dan kabel data. Karena teknologi nirkabel Bluetooth tidak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter. Sedangkan port microUSB  (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pemindahan data antar perangkat digital Anda.


Mengandalkan kanal GPRS/WAP, Mito 720 hp layar sentuh dengan wireless hedaphone siap mengantarkan Anda untuk membagikan kata-kata mutiara yang menggugah, kata orang bijak atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Twitter dan Facebook.  Mito 720 menyediakan tiga varian warna diantaranya merah, hitam, dan biru. Berikut spesifikasinya.

 

Spesifikasi Mito 720 :

Jaringan:Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar:LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
Transfer data:EDGE, GPRS
Kamera:Ada, Video recorder
Memori eksternal:microSD up to 4GB
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
Browser:WAP, Opera Mobile
Fitur lain:Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
Baterai:Lithium ion

 

Harga Mito 720

Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk memiliki sebuah hp layar sentuh dengan wireless headphone ini. Karena kabarnya, Mito 720 hanya dibanderol seharga 520 ribu rupiah saja. Tentunya harga ini sangat bersaing ketat dengan para rivalnya seperti Mito 898, Mito 8000, dan juga Mito 9700.

0 comments

Post a Comment