Labels

Saturday 7 April 2012

Harga S Nexian Pro G961 Hp Dual GSM Terbaru

Harga Harga S Nexian Pro G961 Terbaru - Harga dan Spesifikasi Nexian S Nexian Pro G961 Terbaru
Harga S Nexian Pro G961 merupakan hp dual GSM terbaru yang diluncurkan oleh Nexian dan didedikasikan untuk para Facebookers di Indonesia. 

S Nexian Pro G961 adalah salah satu produk bundling Indosat IM3, lewat jargon “Hape Facebook Anti Galau”. Handphone ini juga memberikan gratis akses Facebook unlimited selama 3 bulan (setelah isi ulang Rp 25 ribu, kemudian ketik REG FACEBOOK kirim ke 363).

Sebagai keluarga touch series, hp ini mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian tentunya dapat kita memudahkan kita untuk melakukan panggilan baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Sama halnya dengan Nexian Cosmo Journey A895, series Pro G961 memberikan layar sentuh TFT resistive touchscreen seluas 3.2 inchi. Bentangan visual nan luas pastinya akan membuat nyaman pengguna dikala menonton video ataupun bermain game.

Untuk urusan pengambilan gambar, kamera berukuran 2.0 MP dibagian belakang yang dapat merekam video telah disuguhkan oleh S Nexian Pro G961 bagi sang pengguna.

Harga S Nexian Pro G961
Seperti biasanya, fitur hiburan MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player,  sudah tersedia didalamnya. Sedangkan suara yang dihasilkan dapat kita dengar melalui kabel audio jack 3.5 mm atau juga menggunakan speaker.

Transfer data pun terasa lebih mudah dengan adanya koneksi Bluetooth dan kabel data microUSB. Tinggal aktifkan lalu cari perangkat yang diminta atau pasangkan kabel pada PC maka akan timbul notifikasi disk F: pada PC anda.

Semua file dapat disimpan pada memori internal ataupun eksternal. Sayangnya, kami tidak mengetahui berapa besar ruang penyimpanan yang diberikan oleh hp dual GSM terbaru ini.

Mengandalkan kanal GPRS dan EDGE, S Nexian Pro G961 siap mengantarkan Anda berjelajah dunia Facebook, Twitter, aplikasi chatting, dan lain – lain. Eits, jangan berkecil hati dulu. Karena koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n telah disediakan dan dapat digunakan pada area hotspot.

Masih penasaran kah Anda dengan penjelasan mengenai spesifikasi diatas? Jika iya, lihat spesifikasi terlengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi S Nexian Pro G961 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : TFT Resistive Touchscreen 3.2 inci
Transfer data : EDGE, GPRS
Kamera : 2.0 Megapiksel, video recorder
Memori eksternal : microSD
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, NDS with Surround Technology, Facebook, Twitter, Chatting apps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai : Lithium ion

Harga S Nexian Pro G961

Hp dual GSM terbaru ini rencananya akan dijual dengan harga bundling sebesar Rp. 699.000,-. Kini kita bisa Facebook-an sepuasnya tanpa harus mempunyai ponsel mahal atau berbasis Android smartphone. Karena produk – produk lokal saat ini bisa kita andalkan untuk melakukan semuanya.

Selain itu harga yang ditawarkan pun sangat murah dan terjangkau, jauh dengan harga – harga pada handphone pintar dunia, misalnya Samsung Galaxy Ace Duos .

0 comments

Post a Comment