Labels

Saturday 7 April 2012

Harga Nexian Xplorer A712 Terbaru

Harga Harga Nexian Xplorer A712 Terbaru - Harga dan Spesifikasi Nexian Xplorer A712 Terbaru

Harga Nexian Xplorer A712 Terbaru satu hal yang harus kita ketahui sebelum pergi membeli Nexian Xplorer A712. Ponsel ini merupakan hp Android termurah 2012 dari S Nexian.

Nexian Xplorer  dibekali dengan layar seluas 3,2 inci berjenis resistif. Sangat disayangkan memang karena layar berjenis ini kurang responsif terhadap sentuhan jari. Namun hal ini dapat dimaklumi mengingat harga dan segmentasi yang dibidik memang untuk pengguna Android pemula.

Fitur lain yang dapat menemani kegiatan kamu sehari-hari antara lain: Dual On GSM, HSDPA, Wi_Fi, kamera, music player, video playback, radio fm, GPS internal, aplikasi navigator, browser, bluetooth dan tentu saja kemampuannya dalam berselancar ke situs jejaring sosial dengan lebih cepat.

Hanya saja meski dibanderol dengan harga murah, ponsel ini memiliki beberapa kekurangan diantaranya banyaknya aplikasi Android yang tidak dapat diinstal karena keterbatasan hardware serta secara performa, ponsel ini memiliki kinerja yang lamat. Lagi-lagi kita harus maklum karena harganya memang murah dan lebih cocok untuk pengguna Android pemula.
Harga Nexian Xplorer A712 Terbaru

Spesifikasi Nexian Xplorer A712 :

Jaringan : Dual GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : HVGA LCD Touchscreen 3.2 inchi
Kamera : 2.0 MP
Memori : Support External Memory
Transfer data : EDGE/GPRS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data microUSB, Wi-Fi
OS : Android Platform (2.2) Froyo
Fitur : Audio Player/Video Player, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, Game, Handsfree
Aplikasi : S Apps Planet, Nexian Messenger, Facebook, Foursquare, Opera Mini, Yahoo!Mail, Yahoo!Messenger, G Talk, Gmail, Youtube
Baterai : Standart Lithium Ion

Harga Nexian Xplorer A712 Terbaru

Hp Android termurah dari S Nexian ini saat ini dibanderol seharga Rp799.000,- atau kurang seribu perak dari Rp800.000,-

0 comments

Post a Comment